where I learn and share

Menceah rasa kantuk dengan telur

Share on :

sedikit tips yang mungkin berguna buat sobat2 yang hobi begadang seperti saya, apalagi kalau udah di depan komputer. yang jelas ini bukan tips bloging, tapi tapi bagaimana cara untuk mengatasi rasa kantuk, entah saat begadang atau siang hari karena malamnya begadang, atau yang tidak begadng tapi juga mengantuk karena rasa kantuk memang bisa datang kapan saja saat kondisi tubuh kita dalam posisi capek. Namun untuk mencegah rasa kantuk timbul
, tidak disarankan untuk mengkonsumsi camilan yang manis. Lebih baik untuk mencegah rasa kantuk yaitu dengan mengkonsumsi telur. Menurut penelitian para ilmuwan, protein dalam telur, terutama yang ditemukan pada putih telur, membantu kita tetap terjaga dan tetap waspada.
Penelitian lanjutannya dilakukan oleh para peneliti dari British Nutrition Foundation, yang sebagian didanai oleh perusahaan produk unggas. Penelitian itu menyimpulkan bahwa jenis kolesterol yang ditemukan dalam telur memiliki dampak minimal dalam peningkatan resiko serangan jantung. Sementara penelitian sebelumnya menunjukan bahwa, berlawanan dengan persepsi umumnya, adalah sarapan yang menyehatkan dengan telur, sebelum berangkat bekerja. silahkan dibuktikan!

Artikel Terkait

0 komentar on Menceah rasa kantuk dengan telur :

Post a Comment and Don't Spam!

 
free counters
eXTReMe Tracker

Total Pageviews